Teka-teki maksa

9 05 2008

sumber: internet

Teka teki berikut mungkin tidak masuk dalam katagori ‘humor cerdas,’ tapi saya posting di sini sebab ketika membacanya saya tertawa.

011.jpgLobang apa yang rasanya hangat, nikmat dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi

Dewa apa yang kesepian?
De wakto sedang sendere

Kenapa Makro Jakarta enggak kemasukan air saat banjir?

Karena airnya nggak punya kartu anggota Makro

Minyak apa yang disukai kebanyakan lelaki?

Minyaksikan pirtandingan sipak bola

Mengapa sepeda motor mereknya “Yamaha”?

“Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya Ya Mahmud”

Kenapa ayam jantan selesai kawin selalu mematuk kepala ayam betina?
Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia, gak mau tanggung jawab yeee.

Mengapa air laut asin?

Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa…

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala

Perbuatan jelek apa yang dikutuk oleh setan?
Memperkosa anak setan

Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?
Karena di kuduknya tidak ada kursi

Kenapa manusia hidungnya didepan?
Soalnya kalo diatas, enggak bisa pake topi doong…

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Sekretaris baik “selamat pagi pak”, Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan (soalnya sayap satunya megang map)

Tengah malem jalan sendirian ditengah jalan, pake baju putih apa hayooo?
Satpam jaga malam

Dimana letak belakang pohon?
Yang di kencingin orang (Karena belum pernah ada orang yang bilang kencing di depan pohon)

Kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya ditutup?
Kalo matanya yang ditutup kan nggak kelihatan dong…..

Apa bukti kalo wortel baik untuk kesehatan mata?
Pernah lihat kelinci pake kacamata?

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?

Kalau kepala dulu, namanya nyungsep

Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah

Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone


Actions

Information

4 responses

20 06 2008
samson rambah pasir

humor2 yang membuat saya tertawa terpingkal-pingkal sendiri

26 06 2008
Adoen Abbas

Hua..ha..ha….

12 06 2010
astian

rft45t5t5t

31 05 2011
Syafrizal Maludin

pak Kunaifi ini paling bisa ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: