Foto perubahan iklim terbaru

9 12 2007

062.jpg

Seorang pria mengambil air dari kolam yang hampir kering di Yingtan, propinsi Jiangxi, China, December 5, 2007.

(Reuters, 9 Desember 2007)

063.jpg

Sebuah pulau tak bernama di propinsi Riau 6 Oktober 6 2007. Banyak pulau-pulau di Indonesia akan tenggelam ditelan air laut jika pemimpin dunia dalam konferensi UNFCCC di Bali gagal menemukan jalan mengurangi kenaikan permukaan air laut akibat perubahan iklim.

(Reuters, 9 Desember 2007)


Actions

Information

9 responses

29 05 2008
deeean

aquu…
g bkl nyangka kenapa bumi kita jadi kaya gini jujur aqu sedih bangetzzzzz…
please do something for keep our earth…

9 10 2008
davi

bumi gw panas…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

26 11 2008
bubun tajudin

inilah tanda2 kiamat…….

26 06 2009
indhie

gw pengen banget,,,, keliling pulau,,, negeri gw… tapi biayanya,,, murah… heeeeeeehe

7 07 2009
Anonymous

jangan sampai pulau kita di akui negara lain

9 09 2009
tia

jgn sampe dech pulau kita di klaim lagi ama negara tetangga kita.pertahanin kekayaan alam yang kita punya

9 09 2009
tia

n 1 lagi mari kita jaga kelestarian lingkungan kita agar gak rusak tuh

6 12 2009
rika yulfi zetra

Mari jaga bumi kita…!
kurangi pemakaian bahan-bahan yang akan mengakibatkan
PEMANASAN GLOBAL

25 12 2009
ita ama novi

hijaukan bumi kita untuk generasi masa depan!!!
kshusnya bwt ank cucu kta
OK!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: